Cranial Schism,NEW COMER yang berbahaya

Cranial Schism adalah sebuah band Death Metal asal Pamulang, Tangerang Selatan yang lahir pada tanggal 30 Mei 2009. Kami sendiri terdiri dari Hendri Septriadi (Guttural), Putro Tangkilisan (Guitarist), Adrian Devara (Guitarist), Yudha Leonardi (Bassist), dan Abraham Simatupang (Blast Beat & Battery). Walaupun umur terbentuk kami masih sangat muda, tapi setelah satu tahun ini, kami berhasil menjajah berbagai gigs di dalam kota kami sendiri bahkan di luar kota seperti Bandung, Boyolali, Kendal, Kediri, Surabaya, dan lain – lain. Kami sendiri pun sudah terlisensi dalam IDDM atau Indonesia Death Metal. Untuk kami, masuk dalam lisensi IDDM adalah sebuah kebanggaan tersendiri karena kami berhasil membuat musik kami diakui oleh forum Death Metal terbesar di Indonesia. Kami sendiri pun sekarang sudah terkontrak oleh sebuah label record dari Kanada, yaitu Mulligore Production.
Di bawah naungan Mulligore Production, kami siap merilis split CD dengan Diarrhetic Feces dari London, split CD dengan Last Vigil dari Filipina, Split CD dengan Cabracan dari Mexico, dan rencananya tahun depan kami merilis album pertama kami yang berjudul ‘Perang Salib’. Di luar hal ini, kami juga bergabung dalam Metal Asia Compilation sebagai wakil Indonesia untuk menyumbangkan hasil karya anak negeri asli dengan bahasa Indonesia dalam kompilasi yang di produksi oleh sebuah label cukup besar dari Pakistan.
Sempat bermodalkan 2 lagu yang berjudul Fenomena Mati Berdiri dan Darah Hitam walaupun masih terdengar sangat kasar dan butuh banyak perbaikan komposisi secara penuh dalam kualitas musik, tapi ini merupakan pencerahan dari kreatifitas mereka dalam bermusik.

Contact:
Yudha Leonardi – 085710000757

Web:

www.myspace.com/cranialschism
Email:
yudhaleonardi@hotmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

PRIBUMI METAL Design by Insight © 2009